Stiker WA Lucu, Senjata Ampuh Buat Bikin Chatting Jadi Makin Asyik

Tanpa humor, kehidupan bisa terasa membosankan, termasuk dalam obrolan dengan teman di aplikasi WhatsApp (WA). Tapi dengan adanya stiker lucu, obrolan bisa jadi lebih seru dan membuat tertawa sampai ngakak. Bahkan, ada yang sampai beradu stiker untuk melihat siapa yang lebih lucu.

Jika kamu membutuhkan amunisi baru untuk perang stiker di WA, tak perlu khawatir karena ada berbagai aplikasi di Google Play Store yang siap memasokmu dengan stiker-stiker kocak. Dengan aplikasi tersebut, kamu bisa menghilangkan beban pikiran dan stress yang sedang kamu alami. Yuk, langsung cek daftar aplikasi stiker lucu di bawah ini dan siapkan dirimu untuk tertawa tanpa henti!

Stiker WA Lucu Ngakak

Siapa bilang ngobrol di WhatsApp harus serius? Kamu bisa menghilangkan beban pikiran dengan menggunakan aplikasi stiker lucu yang bikin ngakak! Salah satunya adalah Stiker WA Lucu Ngakak dari TRIROMANDHONADEV. Aplikasi ini sudah di-install oleh lebih dari 1.000 pengguna dan mendapat 7 ulasan positif.

Di dalamnya terdapat stiker lucu dan populer yang bisa kamu gunakan untuk mengekspresikan diri saat chatting di WhatsApp. Ada stiker bahasa daerah seperti Jawa, Sunda, dan Betawi, juga stiker tokoh publik lucu seperti Haji Bolot dan Bu Tejo. Selain itu, kamu juga bisa menemukan stiker KPop yang diberi sentuhan humor lokal!

Untuk install, langsung ke sini >> DOWNLOAD

3D Funny Stickers – WASticker

Phantom App, itu nama pengembang yang ngembangin aplikasi stiker WA lucu banget ini nih.

Udah ada 29,8 ribu orang yang kasih review bagus buat aplikasi ini, dan jumlah unduhan-nya udah tembus 1 juta lebih loh.

Kamu suka sama meme kocak? Nih, coba deh aplikasi 3D Funny Stickers – WASticker. Aplikasi ini punya banyak banget paket stiker meme konyol yang lagi hits dan disukai banyak orang. Langsung deh pake stiker ini buat ngobrol di WhatsApp biar jadi makin asik!

Untuk install, langsung ke sini >> DOWNLOAD

Pack Stiker Wa Pentol Lucu WAS

Kamu mau tahu ga sih, ada aplikasi stiker lucu yang bikin kamu ngakak terus dan bisa dipake di WhatsApp? Namanya Pack Stiker Wa Pentol Lucu yang dibuat sama pengembang keren bernama MUSTIKA JAYA SUPRANA.

Aplikasi ini udah punya lebih dari 150 ulasan positif dari pengguna dan udah di-install lebih dari 100 ribu kali, loh! Stikernya juga super imut dan menggemaskan, cocok banget buat dipake ngobrol sama temen atau keluarga. Ada 200-an stiker karakter Pentol dari Indonesia yang bisa kamu pilih secara gratis di aplikasi ini, jadi kamu bisa mengekspresikan diri dan perasaanmu dengan lebih asyik dan unik. Yuk, buruan dicoba!

Untuk install, langsung ke sini >> DOWNLOAD