Bikin Chat Kamu Makin Lucu dengan Aplikasi Stiker WA yang Menghibur

Nggak bisa dipungkiri, hidup bakal jadi hambar tanpa sentuhan humor, apalagi kalau udah ngobrol sama temen di WhatsApp (WA). Karena itu, kamu harus bisa kasi bumbu humor di dalam obrolan WA biar makin seru. Salah satunya dengan berkirim stiker lucu yang bikin ngakak di sela-sela teks. Bisa jadi, kalian malah adu stiker sampe lupa waktu.

Tapi jangan khawatir, buat kamu yang lagi cari amunisi stiker lucu di WA, ada beberapa aplikasi yang bisa kamu install di Google Play Store. Dijamin ngakak dan bikin penat serta beban pikiran hilang. Mau tau aplikasi apa aja? Simak yuk daftarnya di bawah ini!

Stiker WA Lucu Ngakak

Wah, ada developer asik nih, namanya TRIROMANDHONADEV. Dia bikin aplikasi stiker WA lucu yang bikin ngakak abis! Udah di-install lebih dari 1.000 orang loh. Pas banget buat kamu yang suka ngirim stiker lucu di WA. Di dalamnya banyak banget stiker WA yang bisa bikin obrolan kamu makin seru. Ada stiker bahasa daerah seperti Jawa, Sunda, dan Betawi, juga stiker tokoh publik yang lucu kayak Haji Bolot dan Bu Tejo yang suka nyeleneh. Terus masih banyak lagi stiker WA yang bikin ngakak, termasuk stiker KPop yang ditambahin sentuhan humor lokal.

Jadi, kalo kamu mau bikin obrolan WA jadi makin seru dan kocak, cobain aja aplikasi Stiker WA Lucu Ngakak ini. Tapi, hati-hati ya, bisa-bisa ketawa ngakak sampe kram perut.

Untuk install, langsung ke sini >> DOWNLOAD

3D Funny Stickers – WASticker

Cek aplikasi stiker WA keren banget nih dari Phantom App! Banyak yang udah kasih review bagus, 29,8 ribu pengguna loh! Bahkan udah di-unduh lebih dari 1 juta kali. Gak mau ketinggalan kan buat bikin obrolan di WA makin seru?

Langsung cek aplikasi 3D Funny Stickers – WASticker deh. Di sana ada banyak paket stiker meme lucu dan terkenal yang pasti bakal bikin obrolan kamu jadi lebih seru dan asyik. Makanya jangan ragu-ragu lagi, buruan cek aplikasinya!

Untuk install, langsung ke sini >> DOWNLOAD

Pack Stiker Wa Pentol Lucu WAS

Cek aplikasi keren nih, guys! Ada stiker WA lucu yang ngakak banget dari pengembang yang namanya keren, yaitu MUSTIKA JAYA SUPRANA.

Udah ada lebih dari 150 ulasan dan sudah di-download lebih dari 100 ribu kali, loh! Pack Stiker Wa Pentol Lucu punya stiker-stiker yang imut dan menggemaskan banget, cocok banget buat kalian yang pengen ngobrol seru sama teman atau keluarga. Stiker WA lucu ini menggunakan karakter Pentol yang terkenal di Indonesia. Enaknya lagi, aplikasi ini gratis dan kalian bisa pilih lebih dari 200 stiker Pentol untuk mengekspresikan diri dan perasaan kalian. Mantep banget kan?

Untuk install, langsung ke sini >> DOWNLOAD