Aplikasi Penghasil Uang

Kegiatan online sehari-hari bisa diubah jadi cuan, lho!

Kini bukan masanya lagi mainan hape jadi hal yang boros-boros uang dan waktu. Sebaliknya, berkutat dengan hape atau online seharian bisa menghasilkan uang. Buat kamu yang sedang mencari tambahan penghasilan, coba cek beberapa aplikasi berikut ini!

CashPop – Basic Income

Seperti namanya, developer aplikasi ini adalah CashPop.

  • Ada 227 ribu pengguna yang telah memberikan review untuk CashPop – Basic Income
  • Sebanyak 5 juta orang lebih sudah mengunduhnya di Google Play Store

CashPop – Basic Income punya visi mengubah screening time jadi cuan untuk mendorong ekonomi digital yang beragam dan dinamis. Fitur “Screen Time to Earn” dan “Engage to Earn” di aplikasi ini akan membantu kamu memiliki uang ekstra, barang digital seperti airtime, data internet, token listrik, kartu hadiah untuk toko atau video game, atau bahkan menyumbangkannya untuk tujuan amal.

Untuk install, langsung ke sini >> DOWNLOAD

MAGER – Game Penghasil Uang

Pengembang aplikasi MAGER – Game Penghasil Uang adalah SIDJI Studio.

  • Terdapat 105 ribu ulasan pengguna untuk aplikasi ini
  • Telah diunduh sebanyak 1 juta lebih orang

MaGer adalah game penghasil uang yang menyediakan sejumlah permainan genre arkade yang menghibur dan membuat ketagihan. Dengan beragam permainan penghasil uang untuk dipilih serta permainan penghasil uang nyata yang menghibur dan membuat ketagihan, kamu dapat memainkan permainan berbagi uang di MaGer dengan teman atau kenalan.

Berbagai voucher e-money (Dana, Gopay, ShopeePay, OVO, LinkAja), voucher diamond game (Mobile Legend, Free Fire, PUBG, Higgs Domino), dan pulsa adalah hadiah yang bisa kamu peroleh di game MaGer untuk mendapatkan uang Semuanya bebas isi ulang dan sepenuhnya gratis untuk menang. Hal yang perlu kamu lakukan hanyalah memenangkan permainan dalam permainan yang menguntungkan secara realistis dan membuat ketagihan!

Untuk install, langsung ke sini >> DOWNLOAD

Cashzine – Baca penghasil uang

Pengembang Points Culture adalah developer yang mengembangkan aplikasi Cashzine.

  • Sudah ada 474 ribu review aplikasi ini
  • Sudah di-download sebanyak 10 juta orang lebih

Semakin banyak orang yang menggunakan Cashzine untuk membaca novel dan acara TV populer di Indonesia saat ini, mendapatkan uang melalui kegiatan rutin, dan mendapatkan uang secara gratis. Segala sesuatu yang dapat kamu lakukan di Cashzine dapat dimonetisasi, termasuk membaca berita/kabar hari ini, novel populer, istirahat dari pekerjaan untuk memainkan beberapa permainan ringan gratis, dan bahkan check-in setiap hari. Namun, tidak ada yang bisa dilakukan untuk menggunakan aplikasi konvensional lainnya.

Untuk install, langsung ke sini >> DOWNLOAD

JAKPAT Ikut Survei Dapat Pulsa

Aplikasi JAKPAT dikembangkan oleh JAKPAT Team.

  • Sebanyak 55,4 ribu pengguna aplikasi ini sudah memberikan review
  • Telah diunduh sebanyak 10 juta kali di Google Play Store

Jakpat mengajak kamu bergabung di aplikasi ini dengan tagline ubah pendapat jadi pendapatan. Jakpat merupakan salah platform survei online paling populer di Indonesia. mereka menghubungkan pelaku survei yang berbeda dengan responden yang tersebar di seluruh negeri.

Kamu akan mendapatkan poin Jakpat untuk setiap survei yang telah diselesaikan, yang kemudian dapat ditukar dengan berbagai hadiah menarik seperti kredit, uang tunai, kartu hadiah, dan masih banyak lagi. Surveu tersebut dapat berasal dari individu, bisnis, atau organisasi. Bersamaan dengan memenangkan berbagai hadiah menarik, kamu juga secara langsung memengaruhi pilihan yang diambil pelanggan.

Untuk install, langsung ke sini >> DOWNLOAD

Hasilkan Uang & Hadiah Cash

Developer aplikasi penghasil uang yang ini adalah Mode Mobile: Make Money On Earn App.

  • Telah diulas sebanyak 2,71 juta pengguna
  • Ada 10 juta orang lebih yang telah mengunduhnya

Hasilkan Uang & Hadiah Cash adalah cara baru untuk mendapatkan uang lewat ponsel. Kamu bisa dapatkan bayaran uang tunai dengan bermain game dari studio game terkenal dan mendengarkan musik gratis dari 100.000 stasiun radio pilihan yang menampilkan lagu-lagu top dunia!

Untuk install, langsung ke sini >> DOWNLOAD