Aplikasi Stiker WA Anime

Anime Jepang mampu meraih hati banyak penggemar di seluruh dunia. Komik hingga film animasi Jepang sampai pula di Tanah Air dan menjadi fenomena di kalangan muda bahkan dewasa.

Anime Jepang paling khas dengan karakter imut atau kawaii dengan bola mata yang besar. Imut dan lucu, tak heran banyak orang yang gemas ingin menggunakannya di setiap obrolan online seperti WhatsApp (WA). Kamu mau pakai stiker anime juga di WA? Cek aplikasi stiker WA berikut ini.

anime stickers for whatsapp

Pengembang aplikasi stiker WA ini adalah Cute Theme Keyboard 2020.

  • Aplikasi ini sudah mendapatkan ulasan dari pengguna sebanyak 1,46 ribu
  • Sebanyak 10 ribu lebih orang telah mengunduhnya di Google Play Store

Ini adalah sebuah aplikasi yang dibuat oleh para penggemar anime bernama Anime Memes WAStickers, Mereka menawarkan ribuan stiker anime, manga, dan manhwa (Korea). Perangkat lunak anime stickers for whatsapp ini akan memberi kamu akses ke koleksi anime yang cukup besar untuk digunakan di obrolan WhatsApp. Termasuk di antaranya anime populer seperti Jujutsu Kaisen, Naruto, Gintama, Detektif Conan, dan Spy x Family.

Untuk install, langsung ke sini >> DOWNLOAD

Anime Stickers for Whatsapp

Developer aplikasi stiker WA anime yang satu ini adalah WallForApps.

  • Ada sebanyak 6,06 ribu pengguna yang telah memberikan ulasan
  • Telah di-download oleh lebih dari 500 ribu orang

Anime Atickers for WhatsApp memiliki ribuan stiker anime menggemaskan dari semua seri paling populer. Pilih lusinan stiker anime lucu HD sesuai suasana hati untuk ngobrol seru di WA. Koleksi stikernya mencakup anime legendaris seperti One Piece, Naruto, Boruto, Hunter X Hunter, Dragon Ball dan masih banyak lagi.

Untuk install, langsung ke sini >> DOWNLOAD

+999K Anime Stickers WASticker

Pengembang Ani Addict – Anime Stickers & Anime Live Wallpaper merupakan pencipta aplikasi ini.

  • Terdapat 61,9 ribu pengguna yang telah mengulas aplikasi ini
  • Aplikasi ini sangat populer dengan 5 juta lebih orang telah mengunduhnya

+999K Anime Stickers WASticker merupakan pilihan stiker WA terbaik untuk kamu penggemar anime. Gak hanya stiker anime populer saja yang akan kamu temukan di sini, melainkan juga ada kumpulan stiker WA buatan komunitas yang telah kami dipersonalisasi. Nikmati obrolan bersama teman dan keluarga dengan 100.000 stiker anime di aplikasi ini!

Untuk install, langsung ke sini >> DOWNLOAD

+100000 Anime Stickers for WA

Aplikasi stiker WA ini merupakan ciptaan developer Ani Suki – Anime Live Wallpapers & Anime Stickers.

  • Aplikasi ini mendapat 101 ulasan dari pengguna
  • Sudah ada 10 ribu lebih orang yang mengunduhnya

+100000 Anime Stickers for WA menyediakan kumpulan stiker anime buatan penggemar. Dan, kamu juga dapat membuat stiker animasi atau stiker anime sendiri dari seri anime favorit kamu. Bersenang-senanglah bersama orang kesayanganmu di WA dengan menggunakan lebih dari 100.000 koleksi stiker di sini!

Untuk install, langsung ke sini >> DOWNLOAD