Aplikasi Stiker WA Spongebob

Seri animasi Nickelodeon, SpongeBob SquarePants telah banyak menemani masa kanak-kanak banyak orang di seluruh penjuru dunia. Kisah Spongebob sehari-hari bersama Patrick, Squidward, Tuan Crabs, hingga Gary si Siput di kota bawah laut selalu menarik untuk diikuti.

Buat penggemar Spongebob dan kawan-kawan, pasti seru jika menggunakan stiker mereka di berbagai obrolan daring. Di WhatsApp (WA), misalnya. Stiker WA Spongebob bisa didapat gratis dengan mengunduh aplikasi dari Google Play Store. Berikut beberapa di antaranya.

Bobb Stickers

Aplikasi Bobb Stickers merupakan ciptaan pengembang NorbacSoft.

  • Sebanyak 141 pengguna telah memberikan ulasan untuk aplikasi ini
  • Sudah diunduh oleh 50 ribu lebih orang

Aplikasi stiker WA Spongebob ini menyediakan berbagai stiker WA dengan karakter animasi Spongebob Squarepants. Desain stiker WA Spongebob di aplikasi ini bersih dan minimalis. Mulai dari Spongebob hingga Squidward, gunakan stikernya untuk bertukar pesan dengan teman dan keluarga.

Untuk install, langsung ke sini >> DOWNLOAD

New Cute Cartoon Stickers WASt

Developer dari New Cute Cartoon Stickers adalah Charmink.

  • Terdapat 16,6 ribu ulasan pengguna
  • Telah di-download oleh 500 ribu orang lebih

Aplikasi stiker WA Spongebob di Google Play Store termasuk masih jarang. Namun kamu bisa temukan beberapa stiker Spongebob di dalam koleksi stiker New Cute Cartoon Stickers. Aplikasi ini menyediakan banyak stiker tokoh kartun yang populer, seperti Doraemon, Minion, karakter Disney, dan ada pula Spongebob.

Untuk install, langsung ke sini >> DOWNLOAD

Sticker Maker

Viko & Co mengembangkan aplikasi pembuat stiker di WA yakni Sticker Maker.

  • Sudah ada ulasan pengguna sebanyak 1,57 juta
  • Di-install lebih dari 100 juta kali

Daripada bingung mencari stiker WA Spongebob yang masih langka, coba buat sendiri stiker WA Spongebob kesukaanmu. Sticker Maker menyediakan fasilitas tersebut dengan baik. Aplikasi ini juga memungkinkan penggunanya untuk membuat stiker bergerak.

Selain itu, ada pula stiker buatan pengguna di komunitasnya yang bisa diunduh gratis. Beberapa di antaranya ada stiker Spongebob, kamu bisa menemukannya lewat kotak pencarian di sana.

Untuk install, langsung ke sini >> DOWNLOAD